Tuesday, March 6, 2012

Sukakku lah apa aja

Susah sekali diartikan dirimu yah sangat susah, tapi lebih susah lagi mengartikan diriku. Apa maunya dan gimana itu susah ditebak, sama susahnya kalo disuruh menebak yg kita tidak tau. Dan saat ini yg kurasakan entah apa, entah senang, entah sedih, entah galau, entah kangen, entah2 apalah sejenis entah lainnya.
Tpi yg jelas kalo aku bilang "aku tidak kangen" berarti aku itu sedang berbohong melebihi pembohong besar. Yahh kalo boleh request sih, jgn sering2 aku kangeni kamu dehh, rasa kangen ke kamu itu slalu ngikuti aku aja. Kan jadi kangen trus sama kamu dan gak pernah bosan ngangenin kamu.
Tpi kamu nya ???????
(⌣́_⌣̀")




05-03-12
Hhhmmm
Mari kita menyampah lagi in my note. ƗƚɑƗƚɑƗƚɑ
Yaa kayak judulnya kan, sukakku lah apa aja. Ini juga sukakku lah mau ngapain, mau nyemak kek, mau galau kek. ƗƗɐƗƗɐ
Kalo udah malam ya, rasa rindu, galau, ingin dengannya itu sangat tinggi kadarnya. Jujur sih gak cuma malam hari aja ngerasa kek gitu, ya boleh dibilang tiap saat lah. Tpi gak mungkin banget deh tiap saat bisa dengannya, gila aja kalo beneran.
Galau itu semacam penyakit yg menyerang hati dan perasaan yg sangat nyesek bangetttt nget ngett, apalagi kalo ngegalau gara2 nahan kangen sebelah pihak aja. Waduhh itu nyeseknya asli sakit banget (pengalaman) hahaa
Galau itu timbul bukan dari kangen aja sih, intinya mah galau slalu berhubungan dengan perasaan something. Apalagi yg lagi cinta2an, wew galaunya sejagat bok.

Malam ini aku gamau galau pokoknya GAMAU !!!
Mau mikir yg seneng² aja deh, abiss bosan euy ngegalau teyuss. Yg digalauin juga gak ngerespon. Capedehh
Tpi baru aja mikir gamau ngegalau, ehh iseng liat wall dia ada something yg nimbulin rasa marah tpi marahnya semacam cemburu sih. Bukan marah pengen ngebacok. ƗƚɑƗƚɑƗƚɑ parahh banget yak.
Padahal udah lama liat itu, tpi gatau skarang ko jadi beda gini aromanya. Dulu mah biasa aja tpi skarang I'M JEALOUS. Kamu tauu aku cemburu !!!! Cemburu secemburu cemburunya, banget banget banget. (˘̩̩̩╭╮˘̩̩̩)
Kenapa kenapa kenapa !!!
Aaaaahhhhhhhhhhhhh
:'( :'( :'(


lagi lagi dan lagi disebut lagi namanya, gatau kali ya aku ga suka :'(

No comments:

Post a Comment