Tuesday, March 6, 2012

Si kuyuss yg nyebelin tpi ngangenin

06-03-12 
Smalam itu dia nyebelin bangett, ketika dia dikangenin banget ehh malah disuruh tidur. Iaa kalo yg nyuruh juga tidur. Alasan kuliah pagi lah, inilah, itulah. Giliran aku udah tidur, setengah jam kemudian tengtong hp bunyi. Dalam hati nanya siapa yg tlpn malam-malam gini, pacalku kan sudah tidur. Ehh setelah liat hp ternyata yg nlpn itu my boy. Ya aku kanget banget donk, secara tadi udah disuruh tidur tpi kenapa nlpn lagi. Padahal tadi dia nyebelin bangett waktu disuruh tidur cepat, langsung buyarr seketika setelah dia bilang mau ym-an. Suka-sukanya aja yahh, giliran aku yg minta dia gamau. Ehh giliran aku udah tidur, muka udah asem banget, rambut acak-acakan,tinggal iler aja yg kurang, malah disuruh buka ym. Maksudnya apa nihh !! Mau liat aku dengan wajah ancurr !! Tpi masih cantik sihh ƗƚɑƗƚɑƗƚɑ ( asli boongnya). 
Singkat cerita, finally liat dia juga juga walau cuma via ym. Yah gapapa lah sebagai awal sebelum ketemu minggu depan. Biar gak kanget banget ketemunya, yahh istilahnya mengurangi kadar dagdigdug lah kalo ketemu. Cieee yg mau ketemu, beneran tambah gak sabar nunggu 16 Maret. Apalagi setelah liat si kuyuss dari ym, rasanya itu pengen muter jam sampe tgl 16. Setelah ketemu gapapa deh waktunya dikurangi kecepatannya. Biarr lama with him.
 ƗƗɐƗƗɐ.     (♥̃͡⌣♥̃͡) 




Nengnongnengnongnengnong 
Yeyeyeye perasaan bahagia ini gak akan sempurna kalo gak dicurahkan, baik curhat ke teman ato buat note yg gak penting. ƗƚɑƗƚɑƗƚɑ 
 Ehh ehh ehhh tau gak ? 
Pasti gatau ya ? 
ƗƚɑƗƚɑƗƚɑ 
Aku juga gak tau apaan. ;)

Saat ngetik ini aku pengen cepat-cepat selesai, pengen cepat ngetiknya, pengen semuaaaa yg aku rasain itu keketik sendiri. Banyak banget yg mau aku curahin, jadi bingung mau yg mana duluan. 
ƗƚɑƗƚɑƗƚɑ #alaysekalii 
Semakin hari aku ngerasa semakin sayang banget sama dia, dia itu buat hari-hariku jadi berwarna, tpi kadang buat galau sih :( Dia itu terlalu banyak artinya. Dia yg baik, perhatiannya kadang-kadang kalo maunya aja, dia yg jahil, dia yg nyebelin, dia yg ngangenin, dia yg slalu buat ketawa sedih dan senang, dia yg buat aku slalu galau kalo gada kabar, dia yg bandel, dia yg kuyuss, dia yg jauh banget, dia yg ku sayang, dia yg ceria, dia yg jujur malahan terlalu jujur, dia yg gak pernah sms duluan, dia yg susah dibangunin, diadiadiadiadiadiadia lah pokoke. 
I LOVE HIM MY GOD
 :')

No comments:

Post a Comment