Friday, March 9, 2012

Saat butuh kamu

Sakit adalah sesuatu kalimat yg org tidak suka, apalagi ngerasain. Sakit perut itu beneran gak enak banget, pengen muntahlah acem ibu-ibu hamil aja. Tpi ini beneran sakit banget ya Allah. 
Sakit dikosan itu sama sekali gada enaknya. Kalo sakit dirumah, lama juga gapapa. Tohh ada umak yg selalu merhatiin. Saat ini aku hanya butuh orang yang beneran sayang sama aku. Butuh seseorang buat ngejaga aku, ga masalah bagiku baik jauh maupun dekat. Asalkan dia ada untukku. 
Tpi siapa yahh ??? 
Ada gak yahh ?? 
Nothing other (˘̩̩̩╭╮˘̩̩̩)

Saat-saat seperti ini, keingat dia langsung di tlpn. Hanya waiting call yg ku terima, so sweet banget ya Allah. Andai aku yg ngisi waitingnya, hadehhh mimpi kalii !! Sudah sakit gini, di sms ga dibls, ditelpon menunggu, ditelpon lagi menunggu, ditelpon lagi 2x ga diangkat. Udahh tidur kalii, langsung tepar setelah nlpn. i know, i understand, i believe, i like. Sering-sering ya boy !! Aku slalu maklum denganmu. Tadinya sudah senang bangett, sudah nyiapin something buat dia, sudah dipikiri jauh-jauh demi dia padahal masih lama, sudah ngasih aba-aba, sudah direncain. Yaa sudah-sudahlah, disudahi sajalah yakk. Udah gak semangat lagi jadinya. So jangan dipikiri lagi, masih banyak tugas yang mesti dipikiri. No him no cry ƪ{^⌣^}Ʃ

No comments:

Post a Comment